JellyPages.com

Friday, September 27, 2013

Kumpulan Status Facebook Lucu Terbaru 2013


MY FACEBOOK
Photo Flipbook Slideshow Maker
Definisi kebodohan adalah minum ES ..ditiupin.

 Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya.


 jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti.




Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!!


 Cintaku ke kamu kan cuma stengah-stengah. Ya kira2 setengah mati gitu deh.


Status:Jika aku kumbang kamu jadi bunganya
Komen:Kalau Begitu,Jika aku yang hutang kamu yang bayar

 status=ukuran dari kadar cinta adalah keseriusan
komen=memang sekilonya brp?


 MAAF, KAMI TIDAK MELARANG ANDA MEROKOK DISINI, TAPI MOHON ASAPNYA DITELAN!!


 CLBK : Cuma Liat Beli Kaga


 Datang tak diundang, pulang tak berkutang

 Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta

 Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!


Banyak banget remaja sekarang curhatnya di timeline - See more at: http://lintas-populer.blogspot.com/2013/04/kumpulan-status-fb-lucu-gokil-ngaco.html#sthash.9TNJAwfO.dpuf


Lebih baik gak punya pacar dari pada punya pacar tapi di gilir cinta ! *Dangdut dong ┒(⌣˛⌣)┎ - See more at: http://lintas-populer.blogspot.com/2013/04/kumpulan-status-fb-lucu-gokil-ngaco.html#sthash.9TNJAwfO.dpuf

Lebih baik gak punya pacar dari pada punya pacar tapi di gilir cinta ! *Dangdut dong ┒(⌣˛⌣)┎ - See more at: http://lintas-populer.blogspot.com/2013/04/kumpulan-status-fb-lucu-gokil-ngaco.html#sthash.9TNJAwfO.dpuf

No comments:

Post a Comment